Member SNSD Dilanda Krisis Putus Cinta


Girlband SNSD Lagi Dilanda Krisis Cinta


Tahun 2015 bisa dibilang sebagai tahun penuh kejutan dari girlband papan atas Korea, SNSD. Bagaimana tidak? Mulai dari awal tahun terungkap kisah – kisah cinta dari para personel SNSD. Namun menjelang akhir 2015 ini, SNSD sedang dilanda krisis putus cinta. Aigoo..

Kabar Percintaan artis Korea dan Tahun baru 2015 dibuat meriah dengan terungkapnya kisah cinta antara image SNSD, YoonA dengan aktor Lee Seung Gi. Mereka dikabarkan memutuskan untuk berpacaran setelah lama saling mengidolakan.

Sayangnya, hubungan mereka harus kandas di tengah jalan pada pertengahan Agustus lalu. SM Entertainment mengatakan jika alasan mereka putus karena padatnya jadwal.

Pasangan kedua yang juga harus merasakan sakitnya perpisahan adalah Tiffany SNSD dan Nickhun 2PM. Pasangan yang kisah cintanya terungkap pada awal April lalu itu menyatakan diri telah putus. Alasannya pun sama seperti pasangan YoonA – Lee Seung Gi, karena padatnya jadwal.
Yang teranyar adalah pasangan Taeyeon SNSD dan Baekhyun EXO. Pasangan yang sempat menimbulkan konflik dengan penggemar di awal publikasi hubungan mereka juga memilih untuk mengakhiri kisah asmara mereka.

Putusnya Taeyeon dan Baekhyun berarti menyisakan dua personel SNSD yang masih berpacaran. Mereka adalah Sooyoung SNSD yang berpacaran dengan aktor Jung Kyung Ho dan Yuri SNSD yang dipacari pemain baseball, Oh Seung Hwan.

Akankah keduanya nanti juga bernasib sama dengan teman – temannya yang lain? Semoga tidak.
Member SNSD Dilanda Krisis Putus Cinta Member SNSD Dilanda Krisis Putus Cinta Reviewed by Unknown on 08.41 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.